Yes ! We are back.

Setelah hampir satu tahun lebih hilang dari peredaran bak ditelan bumi. Akhirnya, tawonkroya.com hadir kembali. Bukan. Kami bukan bosen menyapa lagi tapi karena memang sedang mencari saat yang tepat untuk hadir kembali. Barangkali diantara Anda ada yang kangen dengan kami. Walah, sopo sing kangen. Situs sepi bahkan tanpa penggunjung aja Liq. hehe.

Jadi pendek kata tawonkroya.com sempat dimatikan oleh si penjual domain dan hosting. Tidak ada yang salah dengan si penjual. Ini mungkin keteledoran dan (bukan) kebetulan kalau tawonkroya.com harus mengalami fase seperti itu. Saya lebih suka memakai kata bukan kebetulan, karena pada hakikatnya tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Tsah.

 

Kehidupan Kedua. Begitu saya menyebutnya kelahiran tawonkroya.com edisi kedua. (sebenarnya bukan kedua juga karena tawonkroya pernah hadir melalui kebaikan situs jasa penyedia blog tanpa bayar). Semoga pada edisi kedua ini isi dan tampilan tawonkroya.com bisa lebih menarik. Dan yang paling penting adalah bermanfaat bagi semua. Sesuai tema yang diusung “ALL YOU CAN READ”, dengan penajaman tulisan THALIQUE, THOUGHT, TALK and TRAVELLING

Salam
1 Muharrom 1437 H

One thought on “Yes ! We are back.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *